::: Pacitan News Online :::
 
 
 
  Sat, 2 August 2014
 
 

Untitled Document
CARI BERITA

Masukkan kata :

ARSIP BERITA

Agustus, 2014

Juli, 2014

Juni, 2014

Mei, 2014

April, 2014

Maret, 2014

Februari, 2014

Januari, 2014

Desember, 2013

November, 2013

Oktober, 2013

September, 2013


Disponsori oleh :




Halaman Berita





[ 01/08/2013, 15:28 WIB ]
Bupati Indartato Lantik 97 Pejabat. Sejumlah posisi Penting Mengalami Pergeseran


 
97 pejabat lingkup pemerintah kabupaten Pacitan masuk gerbong mutasi. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung Bupati Pacitan Indartato, Kamis (1/8) di pendopo Kabupaten
Selain untuk mengisi kekosongan jabatan yang lowong karena ditinggal pensiun, para pejabat dari eselon IV, II dan II ini bergeser karena rotasi jabatan. Beberapa diantaranya bahkan dari eselon V yang naik jabatan karena promosi

Beberapa posisi penting yang harus bergeser diantaranya, jabatan kepala dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset yang sebelumnya di pegang oleh Drs Sunaryo MM diisi oleh Heru Sukresno yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Bagian Umum sekretariat daerah Pacitan. Sementara Sunaryo bergeser menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Pacitan.

Kepala Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil Drs Rahmat Dwiyanto juga harus bergeser menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan. Sementara posisi lamanya digantikan oleh Suharyanto yang sebelumnya menjabat sebagai camat Pacitan.

Posisi penting lain adalah kepala Dinas Pertambangan dan Energi yang harus ditinggalkan Ir Lan Naria Hutagalung karena mendapat tugas menjadi Kepala Dinas Koperasi Perindustrian Dan Perdagangan yang kosong karena pensiun. Sedangkan posisi lamanya di isi oleh Ir Sarsetyo Utomo yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Badan Penanaman Modal dan Perijinan. Beberapa staf juga berkesempatan naik promosi termasuk beberapa jabatan camat yang harus bergeser.

Dengan mutasi ini bupati Indartato minta agar setiap pemimpin mampu menjalankan tugas organisasi serta menyatukan semua. Tentunya bekerja dengan sungguh-sungguh, profesional sesuai aturan yang berlaku.(Riz)

 
 
 
Powered by PDE Pacitan © 2008, untuk pacitankab.go.id
Berita adalah properti kontributor, kami tidak bertanggung jawab atas isi berita yang ada dalam situs ini.
Situs ini kan lebih maksimal berjalan pada resolusi 1024 X 768 dan di Browser IE 5+