::: Pacitan News Online :::
 
 
 
  Tue, 4 August 2015
 
 

Untitled Document
CARI BERITA

Masukkan kata :

ARSIP BERITA

Agustus, 2015

Juli, 2015

Juni, 2015

Mei, 2015

April, 2015

Maret, 2015

Februari, 2015

Januari, 2015

Desember, 2014

November, 2014

Oktober, 2014

September, 2014


Disponsori oleh :




Halaman Berita





[ 14/05/2010, 04:39 WIB ]
Pol PP Razia Pelajar Keluyuran Di Warnet


 
Satuan Polisi Pamong Praja Pacitan rutin akan melakukan Razia terhadap pelajar yang keluyuran di Warnet-warnet pada jam pelajaran. Tidak itu saja Pol PP juga akan memberi peringatan kepada penjual jasa internet yang bilik warnetnya sangat tertutup
Kasatpol PP Supomo saat dikonfirmasi menjelaskan, upaya ini dilakukan menyusul hasil razia yang dilakukan baru-baru ini, setelah pihaknya mendapati empat pelajar berada di warnet pada jam pelajaran. Ditambah lagi, keempat siswa tersebut berpasangan dan berada dalam bilik warnet yang tertutup. Hal itu tentunya sangat disayangkan karena bisa saja keberadaan warnet justru disalahgunakan.

Untuk itu tegas Supomo, Pol PP sebagai institusi penegak ketertiban akan langsung melakukan ekseen dilapangan. Apalagi, pihaknya juga banyak mendapat masukan dari masyarakat terkait hal tersebut. Selain pelajar, peringatan dan pembinaan juga akan diberikan kepada pemilik warnet untuk sebisa mungkin merubah konstruksi bilik yang agak terbuka sehingga mudah dalam pengawasan.

Bukan hanya diwilayah kota saja namun razia juga akan dilaksankan menyeluruh hingga kecamatan. Kepada orang tua dan guru diimbau untuk lebih intensif memberikan pengawasan terhadapa anak sehingga pemanfaatan tekhnologi benar-benar seesuai yang diharapkan.(Riz)

 
 
 
Powered by PDE Pacitan © 2008, untuk pacitankab.go.id
Berita adalah properti kontributor, kami tidak bertanggung jawab atas isi berita yang ada dalam situs ini.
Situs ini kan lebih maksimal berjalan pada resolusi 1024 X 768 dan di Browser IE 5+